Wurangian Prihatin Sejumlah Atlit Berprestasi Perkuat Daerah Lain

oleh
Sekretaris Komisi 4, Cindy Wurangian

 

Manado Tempo – Sekretaris Komisi 4 DPRD Sulut Cindy Wurangian secara tegas meminta agar Pemerintah Sulut memberi perhatian serius terhadap atlit atlit berprestasi. Pasalnya jelas Srikandi Partai Golkar Sulut ini, saat RDP dengan Dispora ada sejumlah atlit berprestasi justru memperkuat daerah lain karena kesejahteraan yang belum mendapat perhatian maksimal.

“Sangat disayangkan kita punya atlit atlit berprestasi tapi mereka justru memperkuat daerah lain. Ini tidak lepas dari persoalan perhatian dan kesejahteraan. Saya sangat ingin mengangkat citra dari Olaragawan terutama yang ada di Sulut. Jika kesejahteraan diperhatian tidak mungkin mereka membela daerah lain,” ungkap Wurangian.

Tambahnya di Negara luar seorang atlit sangat dihargai bahkan mereka justru dikatakan milyuner karena punya kekayaan yang banyak, Wurangian bahkan mencontohkan atlit Basket Michael Jordan.

Jelasnya ada Olaragawan Binaraga asal Sulut yang setiap bertanding selalu juara, namun sayangnya memperkuat propinsi tetangga.
” Bisa dibayangkan berapa biaya bagi mereka yang akan menjaga dan mengatur tubuh agar baik,” jelasnya.

Kedepan Wuragian meminta agar ada perhatian serius terhadap atlit, olaragawan Sulut baik menyangkut BPJS, Kesejahteraan bahkan penghargaan.
“Mereka ini mengangkat nama Sulut di nasional dan dunia, jadi harus ada perhatian serius pemerintah,” kuncinya.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.