Layangkan Surat Somasi ke Pemerintah Kota, Pedagang Ilegal Tetap Jualan Di luar Area Pasar

oleh -53 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Meski sudah di berikan pemberitahuan Dari tanggal 20 mey 2022 agar tidak menempati tempat tersebut untuk dijadikan lapak atau tempat berjualan namun sekitar 20an pedagang buah yang ada di luar pasar tetap berjualan di tempat tersebut.

 

Hasil pantauan di lokasi luar pasar beriman Tomohon pedagang buah tersebut masih saja berjualan padahal suda ada pemberitahuan untuk pindah di dalam lokasi pasar yang suda di tentukan agar kompleks pasat tetap terlihat rapi dan bersih.

Menurut dirut PD Pasar Yanes Posumah bahwa pihaknya sudah mengingatkan para pedagang untuk tidak berjualan lagi di tempat tersebut, namun sampai hari ini selasa (6/9) pasca layangan surat somasi yang di berikan kepada PD pasar dari para pedagang tersebut masih saja ada aktifitas berjualan di lokasi tersebut.

” yang sebenarnya kan sudah ada surat somasi yang diberikan para pedagang kepada pihak pemerintah kota namun sampai saat ini masi ada yang tetap berjualan di lokasi tersebut, padahal kan sebenarnya jangan dulu ada yang berjualan sampai ada surat balasan dari pemerintah kota ada. ” katanya.

Posumah menambahkan para pedagang tersebut sebenarnya sudah di berikan tempat di dalam area pasar namun mereka tetap memilih untuk tetap berjualan di luar pasar.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.