Lantik Pengurus PELPRIP Kabupaten/Kota, Meki Onibala : Bangkit Dan Menjadi Terang Kristus

oleh
KD Pelpri lantik pengurus Kab/Kota

 

SULUT, Manado Tempo – Pasca terpilih dan dipercayakan sebagai Ketua Komisi Daerah (KD) Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Sulawesi Utara (Sulut) , maka Drs. Meki M. Onibala, M.Si. didampingi Sekretaris Drs. Max R. Raintung, M.Si. Menggelar Safari Pelantikan Komisariat Pelprip Sulut di beberapa komisi wilayah.

Pelantik pengurus PELPRIP dilaksanakan di beberapa Wilayah yakni di Komisariat Minahasa Satu, Komisariat Minahasa Utara, Komisariat Minahasa Selatan,Komisariat Kota Manado,dan Komisariat Bolmong Raya. Periode Pelayanan tahun 2022-2027.

 

Saat melantik KD PELPRIP Drs. Meki M. Onibala, M.Si yang juga Kepala Inspektorat Sulut ini mengutip ayat Firman Tuhan yang terdapat dalam Yohanes 15:16 : Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

“Haleluya, PELPRIP SULUT, Bangkit dan Menjadi Terang, sebagai pengurus yang baru saja dilantik di beberapa Wilayah Komisariat, saya berharap agar tetap berpegang teguh kepada Firman Tuhan.”ungkap Onibala.

Onibala pun memohon bantuan kepada seluruh PELPRIP Sulawesi untuk terus bergerak dalam melaksanakan amanat agung Tuhan Yesus Kristus mencari dan menyelamatkan yang hilang.

Diketahui KD PELPRIP akan melaksanakan Pelantikan Pengurus di Wilayah Kota Bitung, Tomohon dan di Wilayah Kepulauan.
(DEASY)*

No More Posts Available.

No more pages to load.