JAK Sorot Keberadaan Dirut ODSK, ENRICO :Tak Ada Niat Mangkir, Saya Hanya Menjalankan Tugas

oleh

 

Manado Tempo – Sorotan yang dilayangkan oleh Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) atas keberadaan Direktur RS OD SK yang meninggalkan ruang rapat saat dimintai penjelasan atas target pendapatan yang minim mendapat tanggapan langsung dari dr.Enrico Rawung Mars.

Terkait hal ini Direktur Rumah Sakit (RS) OD-SK dr Enrico Rawung MARS menjelaskan bahwa dirinya sejak Pukul 13.12 wita telah berada dikantor Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan mengikuti pembahasan sebagaimana undangan yang disampaikan kepala Dinkes Sulut dr.Debbie Kalalo.

Namun diwaktu bersama saat dimintai penjelasan oleh Pimpinan DPRD dirinya harus melaksanakan tugas diluar daerah, sehingga atas seizin kepala dinas, meninggalkan ruang rapat.

“Saya tidak ada niat untuk meninggalkan ruang rapat apalagi dengan maksud menghindari pertanyaan, Namun karena waktu yang sangat sempit dengan jadwal berangkat jadi saya harus bergegas. Jika diminta dilain waktu saya akan jelaskan secara detail,” jelas dr.Enrico yang dikenal dekat dengan media.

Penjelasan terkait PAD RS ODSK sebelumnya telah disampaikan dr.Enrico kepada mitra Komisi 4 secara mendetail dalam rapat evaluasi sebelumnya.

Sebagaimana diketahui usai rapat JAK menyatakan kekecewaannya atas sikap dr.Enrico yang meninggalkan ruang rapat.
“Ini jadi bahan evaluasi bagi kami sebagai banggar,”ujarnya.
(DEASY)

.

No More Posts Available.

No more pages to load.