BLT Subsidi BBM Mulai Di Salurkan, Oroh Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

oleh

Manadotempo Tomohon.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) di kecamatan Tomohon Timur mulai di salurkan kepada penerima di lima kelurahan yang ada, BLT tersebut di salurkan melalui kantor pos terdekat.

 

Camat Tomohon Timur Wisye Oroh saat di konfirmasi mengatakan data peneruma untuk tahap satu dan dua kecamatan Tomohon Timur berjumlah 780 Penerima yang terbagi di lima kelurahan yang ada di Tomohon Timur dan untuk tahap tiga masi menunggu data.

“ kecamatan Tomohon timur untuk tahap satu dan tahap dua suda mulai di salurkan oleh kantor pos di kelurahan masing masing, sedangkan untuk jumlah penerima ada 780 penerima yang akan di salurkan”. Kata oroh saat di wawancarai di ruangannya pada jumat (16/9).

Oroh meminta kepada penerima untuk mengunakan bantuan sosial tersebut sesuai kebutuhan.
“ pergunakan batuan tersebut sesuai kebutuhan, jangan hanya di pakai untuk membeli sesuatu yang tidak bermanfaat bagi keluarga” harapnya

Sedangkan bantuan yeng di salurkan adalah bantuan BBM untuk Tahap satu dan dua sebesar Rp 300.000 dan bantuan sembaku tahap satu sebesar Rp 200.000 sehingga keseluruhan yang di terima kelompok penerima manfaat (KPM) sebesar Rp 500.000. (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.