Jadi Juri Nyong Noni Sulut, CINDY : Semoga Mereka Bisa Wujudkan Komitmen Untuk Daerah

oleh
Cindy Wurangian, MBA Sekretaris Komisi 4 DPRD Sulut

 

Manado Tempo – Legislator DPRD Sulut dari Fraksi Partai Golkar, Cindy Wurangian, MBA dipercaya sebagai salah satu juri pada pemilihan nyong dan noni Sulut yang digelar disalah satu hotel di Minahasa akhir pekan lalu.

 

Wurangian yang tampil cantik dan smart dalam sesi wawancara, membuat kagum sesama anggota DPRD, wartawan bahkan masyarakat yang menyangsikan hal ini terpantau dari medsos FB yang memberikan ucapan selamat.

Sukses dan berhasil menjadi juri, Sekretaris Komisi 4 Bidang Kesra ini menyampaikan harapan kepada nyong noni Sulut terpilih.
“Saya tentunya berharap janji yang telah disampaikan kepada diri sendiri, juri dan masyarakat dapat direalisasikan. Saya dalam sesi wawancara dengan mereka banyak hal yang disampaikan sangat baik dan berkwalitas, pemaparan yang baik meski waktu terbatas.

Dirinya juga mengapreseasi jawaban jawabn yang disampaikan Nyong Noni terpilih yang jelasnya gelar tersebut sangat pantas disematkan jika melihat jawaban jawaban saat malam grandfinal.
” Diwaktu tanya jawab, Ibu Wagub menanyakan tentang apa yang bisa dilakukan untuk menunjang pariwisata Sulut ditengah pandemi dan dijawab sangat baik dan wah dari berbagai aspek dieraborasi secara baik diantaranya Sls ustainable tourism atau pariwisata berkelanjutan serta bagaimana dia mengadvokasi masyarakat agar memiliki kesadaran menjaga objek wisata dan situs situa budaya,” ungkap Cindy.

Tambah Cindy jika hal ini direalisasikan maka akan memberikan nilai plus bagi daerah ini.

Diketahui, untuk Nyong Sulut 2022, Diraih oleh I Made Junior Dewantara Malingkas
Sedangkan Noni Sulut 2022, Yvette Eunike Rondonuwu.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.