HUT 58 Sulut, JAK : Momentum Pulih Dari Ekonomi Dan Maju Dalam Pembagunan

oleh
James Arthur Kojongian, ST, Wakil Ketua DPRD Sulut

Manado Tempo – Usia 58 tahun bukanlah usia yang muda lagi, namun telah menjadi daerah yang matang dan dewasa. Dengan umur yang dewasa ini Pemerintah Propinsi harus menjadi contoh dan teladan bagi Pemerintah Kabupaten/Kota.
“Dinilai dengan umur termasuk orang tua yang sudah dewasa, sehingga Provinsi Sulawesi Utara ini harus bisa menjadi contoh bukan hanya di tingkat provinsi tapi harus menjadi contoh juga di 15 kabupaten/ kota dari struktur pemerintahan dari kondisi sosial ekonomi dan kemasyarakatan wajib menjadi sebuah acuan untuk provinsi lain dan di 15 kabupaten kota,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Di HUT 58 tahun ini, Ketua Harian Partai Golkar Sulut ini berharap agar Pemerintah provinsi Sulawesi Utara mencapai sebuah kesuksesan di Tahun 2022 .
“Ini momentum kita bangkit, sehingga Provinsi Sulawesi Utara akan pulih dari segi ekonomi dari segi pembangunan, infrastruktur pun kita bisa berjalan dengan baik juga bagaimana potensi pariwisata Sulut bisa dikembalikan dan memberikan multiplayer effeck bagi masyarakat,” ungkap JAK.

Dirinya juga berharap huhungan kemitraan antara eksekutif dan legislatif yang sudah terbangun baik selama ini pun mencerminkan iklim demokrasi yang baik agar proses-proses dalam pemerintahan di 58 tahun ini menjadi yang terbaik.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.