Wali Kota Caroll Senduk Hadiri Dan Dilantik Sebagai Ketua PIKI Tomohon

oleh -6 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Tomohon dan Minahasa.

Acara pelantikan pengurus tersebut Diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Yanti Waworuntu-Karundeng, M.Th.

Sekretaris DPD PIKI Sulawesi Utara Dr. Goinpeace Timbel, M.Si., M.A.P melantik kepengurusan DPC PIKI Tomohon dan Minhasa serta menyerahkan Pataka dan SK kepada Ketua DPC PIKI Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua DPC PIKI Minahasa Prof. Dr. Theo Mautang, M.Kes., A.I.F.O.

Dalam sambutan Sambutan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. mengatakan Selamat bertugas dan berkarya kepada segenap pengurus persatuan intelegensia kristen indonesia Tomohon dan Minahasa yang baru saja dilantik. diiringi harapan, kiranya pelantikan ini akan diikuti dengan komitmen dan karya terbaik.

Kita ketahui bersama, bahwa persatuan intelegensia kristen indonesia (PIKI) merupakan organisasi kemasyarakatan bagi intelegensi kristen di indonesia yang mengaku Yesus Kristus adalah Tuhan dan juru selamat dunia sesuai dengan kesaksian alkitab dan berasaskan pancasila sebagai satu-satunya asas dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. sehingga sebagai salah satu satu lembaga atau organisasi kerohanian diharapkan persatuan intelegensia kristen indonesia (PIKI) dapat menjadi lembaga organisasi yang dapat menjadi mitra bagi pemerintah kota tomohon agar kedepannya diharapkan secara bersama-sama bisa membangun kota tomohon dari segi keimanan.

Namun demikian, kiranya eksistensi persatuan intelegensia kristen indonesia (PIKI) senantiasa harus dimantapkan dan ditingkatkan, seiring dengan semakin dinamisnya peluang dan tantangan yang ada, kami pemerintah juga mengharap agar kiranya PIKI ini bisa menjadi corong dalam menggali potensi-potensi SDM di setiap gereja-gereja sehingga dapat mendukung pengembangan sumber daya manusia yang ada utamanya melalui penguatan dan peningkatan program, serta kegiatan yang semakin kreatif, inovatif dan profesional.

Hadir juga Pengurus DPD PIKI Sulawesi Utara, Pengurus DPC PIKI Tomohon dan Minahasa (oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.