Wali Kota Tomohon Pnt Caroll Senduk Ucapkan Terima Kasih Terhadap Wagub Sulut Atas Kesempatan Hadir dan Jadi Saksi Sidi Jemaat

oleh -6 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk di dampingi Istri tercinta bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow Melaksanakan Ibadah Hari minggu di jemaat GMIM Kakaskasen Piniel pada minggu (2/10).

Sedangkan khadim yang memimpin Ibadah minggu pagi yang di rangkaikan dengan Ibadah peneguhan 70 anggota Sidi Jemaat adalah Pdt. Royke Kaunang, M.Th,

Wali kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk dalam sambutanya mengatakan, Kebanggaan untuk kami jemaat Kakaskasen Piniel lantaran Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw boleh datang beribadah dan menjadi saksi untuk ke-70 anak-anak kami yang telah diteguhkan sebagai anggota Sidi Jemaat.

” kami ucapkan banyak terima kasih terhadap pak wakil Gubernur atas kesempatan bisa beribadah bersama kami jemaat dan suda menjadi saksi bagi 70 orang anggota sidi jemaat yang baru saja di teguhkan sebagai anggota sidi jemaat yang baru” kata Senduk.

Wakil Gubernur Steven Kandow yang juga selaku Wakil Ketua Sinode GMIM dalam sambutannya mengatakan, Merasa bersyukur atas berkat Tuhan boleh beribadah bersama dengan Jemaat GMIM Kakaskasen PNIEL, Wagub menyampaikan selamat kepada para anggota sidi jemaat yang baru diteguhkan.

“selamat memasuki tahapan yang baru, senantiasa Tuhan selalu menolong dan memberkati kita semua” kata kandow.

Turut hadir dalam Ibadah tersebut para pelayan Jemaat, para anggota jemaat serta tamu undangan lainnya.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.