Fery Sumakul Siap Lanjutkan Kepemimpinan Desa Tawaang Induk 

oleh -119 Dilihat
oleh

MINSEL-Mengusung berbagai program unggulan dan strategis, Calon Hukum Tua nomor urut 2 Fery Sumakul siap lanjutkan kepemimpinan di Desa Tawaang Induk Kecamatan Tenga.

Komitmen tersebut, disampaikan Fery Sumakul dalam kegiatan kampanye yang digelar, Sabtu (8/10) kemarin. “Jika Tuhan berkenan dan mendapat dukungan dari masyarakat, maka saya siap melanjutkan kepemimpinan di Desa Tawaang Induk enam tahun kedepan.

Adapun program-program unggulan dan strategis yang ditawarkan oleh Ferry Sumakul, antara lain menciptakan pemerintahan yang Bersih, Jujur, Berwibawa dan Bertanggung jawab. “Kalau pemerintahnya Bersih, Jujur, Berwibawa dan Bertanggung jawab, sudah bisa dipastikan pengelolaan keuangan desa akan terselenggara dengan baik dan sesuai harapan masyarakat,” ujar Sumakul.

Dia juga menambahkan, guna terwujudnya Desa Tawaang Induk yang maju dan masyarakat sejahtera, perlu ditunjang dengan kesiapan sumber daya manusia yang mumpuni. “Program pelatihan diberbagai bidang harus menjadi skala prioritas. Demikian juga dalam kegiatan pembangunan harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaannya,” pungkasnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.