Voni Poluan Menang Telak di Desa Tawaang Timur

oleh -98 Dilihat
oleh

MINSEL-Perhelatan pesta demokrasi pemilihan hukum tua (Pilhut) Desa Tawaang Timur yang melibatkan empat calon hukum tua (kuntua) yang digelar, Rabu (12/10) pagi hingga siang tadi, berakhir aman dan sukses.

Namun momentum enam tahunan di desa tersebut, menjadi kurang greget. Pasalnya dari 4 kandidat, hanya satu calon yang mendominasi perolehan suara.

Buktinya dari kurang lebih 750 pemilih sesuai daftar pemilih tetap (DPT) yang ditetapkan oleh panitia Pilhut, calon nomor urut 2 Voni Poluan mendominasi perolehan suara dengan meraih 444 suara dan menang telak.

Dalam sambutannya, Voni Poluan mengaku sangat terharu dan bersyukur dengan hasil yang diraih dalam Pilhut Desa Tawaang. “Sebagai umat yang percaya, saya mengaminkan bahwa kemenangan yang diraih saat ini, adalah anugerah terindah dari Tuhan Yesus Kristus untuk saya dan keluarga serta seluruh masyarakat Desa Tawaang Timur. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim dan pendukung serta segenap masyarakat Desa Tawaang Timur yang sudah memilih dengan hati nurani bukan karena uang atau lain-lain,” ujar istri tercinta dari anggota DPRD Minsel Lian Mandey ini.

Dia menghimbau seluruh masyarakat Desa Tawaang Timur, untuk hilangkan perbedaan dan harus menjadi. “Kemenangan ini bukan hanya milik saya atau tim serta pendukung tapi milik kita semua. Sebab pesta demokrasi pemilihan hukum tua sudah selesai dan saatnya kita bersatu untuk membangun Desa Tawaang Timur tercinta,” imbuhnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.