Senior Golkar Sulut Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Berpulangnya Almarhuma Jenny Johana Tumbuan

oleh -9 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Sejumlah senior Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) menujukkan rasa duka dan empati yang mendalam terhadap berpulangnya Ketua DPD II PG Minsel almarhuma Jenny Johana Tumbuan.

Para senior Golkar antara lain Stefanus Vreeke Runtu (SVR), Jos Pati, Daniel Masengi, Marhany Pua, Eli Regar, Syachrial Damopolii serta lainnya mendatangi rumah duka ibunda Ketua DPD I PG Sulut Christiany E Paruntu (CEP) itu di kawasan Kleak, Manado, Rabu (12/10/2022) sore.
Mereka disambut langsung oleh CEP dan adiknya Michaela Paruntu dan suami James Arthur Kojongian yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut.

CEP sendiri terlihat menemui para senior Golkar tersebut dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan pelayatan bagi ibunda tercintanya.
SVR kepada wartawan menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya ibu Nini, sapaan akrab Ketua DPRD Minsel tersebut.
“Partai Golkar kehilangan tokoh yang bersama-sama membesarkan partai ini di Sulut. Sulut juga kehilangan seorang tokoh yang mendedikasikan diri membangun daerah ini. Dan dalam pertemanan, kami kehilangan sahabat yang baik,” ucap SVR.

Sementara Michaela Paruntu mewakili keluarga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian dan kebersaman dari senior PG Sulut yang telah mengambil bagian melayat di rumah duka.

Terinformasi ibadah pemakaman akan dilangsungkan,Kamis (13/10/2022) hari ini dan akan dimakamkam di pemakaman Arimatea.
(DEASY/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.