Golkar Minsel Target Pertahankan 10 Kursi di DPRD

oleh -51 Dilihat
oleh

MINSEL-Pengurus partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menargetkan untuk tetap mempertahankan perolehan 10 kursi di DPRD Minsel pada pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu saat menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) partai Golkar ke-58 tahun bersama jajaran pengurus dan kader partai Golkar Kabupaten Minsel beberapa waktu lalu. “Partai Golkar Sulawesi Utara dan Kabupaten Minsel khusus sudah sangat siap untuk menghadapi perhelatan pesta demokrasi Pilcaleg 2024 mendatang. Khusus Kabupaten Minsel minimal harus bisa mempertahankan perolehan 10 kursi di DPRD Minsel dan lebih bagus lagi jika bisa mendapat 12 kursi. Sementara untuk target DPRD Propinsi Sulut dan DPR RI, maksimal 3 dan minimal 2 kursi,” ungkap mantan bupati Minsel dua periode ini.

Ditanya soal Pilkada 2024, orang nomor satu Golkar Sulut yang akrab disapa Tetty ini, mengatakan masih harus menunggu keputusan dari dewan pengurus pusat (DPP) partai Golkar. “Intinya kami sudah sangat siap. Kalaupun mendapat mandat dari ketua umum partai Golkar bapak Airlangga Hartarto untuk maju di Pilgub Sulut, tentunya kami siap,” ujar Tetty.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.