RDP Dengan Komisi I, Moniaga : Saya Siap Bekerja Maksimal

oleh -21 Dilihat
oleh
Foto bersama usai RDP Komisi I dan Sekwan

 

Manado Tempo — Komisi I DPRD Sulut Selasa (25/10/2022)menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Sejumlah Mitra Kerja diantaranya BKD, Bappeda termasuk sekretariat DPRD Sulut.

Rapat dipimpin langsung ketua Komisi I, Raski Mokodompit didampingi Sekretaris Komisi I, Hendry Walukow dan dihadiri sejumlah anggota Komisi seperti Melky Jakhin Pangemanan, Herol Kaawoan dan Hilman Idrus.

Sementara dari sekretariat dewan dihadiri langsung Sekwan Ir.Sandra Moniaga, M.Si dan jajaran.

Dalam RDP ini Raski mengingatkan sekretaris Ir.Sandra Moniaga, M.Si DPRD agar memperhatikan berbagai hal seperti anggaran untuk perjalanan dinas, anggaran untuk Sosialisasi perda (Sosper) dan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) serta anggaran untuk media.

“Saya pikir tiga hal ini yang harus diperhatikan secara serius oleh ibu Sekwan yang baru,”ingat Raski yang juga ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut.

Sekretaris Komisi I, Hendry Walukow menyampaikan bahwa secara pribadi dirinya mendukung sepenuhnya Sandra Moniaga menjadi Sekwan.

Walukow yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut sempat pertanyakan soal anggaran Bimtek.
Melky Jakhin Pangemanan mengatakan sekwan yang baru bisa memperhatikan ASN dan staff yang telah bekerja maksimal.

Sementara, Sekwan Sandra Moniaga menyatakan akan bekerja maksimal serta mengharapkan bimbingan dan dukungan dari Komisi I.

“Tentu kami akan lanjutkan dan tingkatkan kerja-kerja mantan ibu Sekwan serta mohon kiranya bimbingan dan dukungan dari komisi I,”ucap Sekwan.

Saat RDP, Sekwan Sandra Moniaga didampingi langsung kabag Umum, John Paerunan, kabag persidangan, Jerry Chistofel, kabag Keuangan, Steven Purukan serta sejumlah Kepala sub bagian dan staf pendamping.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.