Suport Sandra Moniaga, Walukow Pertanyakan Anggaran Bimtek.

oleh -86 Dilihat
oleh

Manado Tempo – Sekretaris Komisi I DPRD Sulut Henry Walukow, SE memberikan dukungan penuh atas kepemimpinan Sekwan Ir.Sandra Moniaga, M.Si yang dipercayakan sebagai Sekretaris DPRD Sulut.
“Saya secara pribadi menyampaikan ucapan selamat kepada ibu. Sandra Moniaga sebagai sekretaris di sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Selamat bertugas buat srikandi asal Tonsea Minahasa Utara, ”ujar Walukow saat RDP dengan sekretariat DPRD, Selasa (25/10/2022).

Dalam kesempatan ini Ketua Fraksi Demokrat ini juga mempertayakan soal kebijakan beberapa program yang sempat dibahas sebelumnya.

” Ada beberapa progres yang pernah kita percakapan beberapa waktu yang lalu dengan sekretariat yang mungkin belum terakomodir atau belum final, dalam pembahasan bisa saja ada pengurangan atau penambahan, dan karena ini membutuhkan waktu sehingga saat usulkan dibahas dilain kesempatan,” ujar Walukow.

Selanjutnya Walukow mempertanyakan soal anggaran Bimtek yang terinformasi saat ini sudah tidak ada lagi penyerapannya.

” Fraksi Demokrat sudah dalam persiapan untuk mengikuti bimtek pada tanggal 10 dan 12 November, namun informasi yang saya terima untuk anggaran bimtek ini sudah tidak ada lagi. Informasi ini tidak resmi saya terima, nanti saya mohon diklarifikasi. Secara pribadi dan fraksi mungkin kami penyerapannya termasuk yang paling minim kalau toh sudah diakomodirnya berarti tidak proporsional lagi penyerapan anggaran dalam hal bimtek dan perjalanan dinas,” tambahnya.

“Bimtek ini wajib kami ikuti, kalau tidak ikut pasti langsung SP1 l, jadi minta tolong persiapannya sudah saya sampaikan tanggal 10 sampai tanggal 12 November.”sambungnya.(DEASY/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.