Pemprov Sulut Kucurkan Dana Ratusan Juta di SMKN 1 Tareran 

oleh -174 Dilihat
oleh

MINSEL-Sektor pendidikan terus mendapat perhatian serius dari pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) untuk ditingkatkan.

Tak terkecuali di SMKN 1 Tareran, turut mendapat perhatian dari gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandow, dengan mengucurkan dana segar ratusan juta rupiah untuk pembangunan sarana dan prasarana pendidikan.

Ditemui diruang kerjanya, Rabu (2/11) kemarin, kepala sekolah (Kepsek) SMKN 1 Tareran Jimmy Tarumingkeng mengaku bangga dan sangat bersyukur atas segala perhatian dari pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut). “Puji Tuhan dalam beberapa tahun belakangan ini, SMKN 1 Tareran selalu mendapat bantuan dana dari Pemprov Sulut, untuk pembangunan fasilitas sekolah. Dan tahun ini (2022,red) Pemprov Sulut melalui Dinas Pendidikan, telah mengucurkan dana kurang lebih Rp 180 juta, untuk pembangunan pagar sekolah. Untuk itu, atas nama seluruh jajaran guru bersama siswa, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow serta Kepala Dinas Pendidikan ibu Grace Punuh,” ujar Tarumingkeng.

Menurut dia, dengan terealisasinya pembangunan pagar sekolah, sangat membantu pihaknya dalam memperlancar proses belajar mengajar di SMKN 1 Tareran. “Sebelumnya ada banyak hewan seperti Anjing, Ayam dan lain-lain yang berkeliaran di halaman sekolah, sehingga cukup menggangu aktifitas belajar mengajar. Dan dengan adanya pembangunan pagar, gangguan tersebut, bisa teratasi,” kuncinya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.