PDI P Kota Tomohon Komit Menangkan Puan Di Pilpres 2024.

oleh

Manadotempo Tomohon

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tomohon  dibawah pimpinan Caroll Senduk yang tidak lain adalah Wali Kota  komit  dalam mendukung Puan Maharani sebagai calon Presiden tahun 2024 mendatang.

“Kami tetap solid dan total berjuang untuk mendukung ibu Puan Maharani sebagai calon presiden 2024 mendatang,” tegas Caroll Senduk saat memberikan laporan pada Rakercab PDIP Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey belum lama ini bertempat di Kantor DPC PDIP Tomohon yang terletak di kelurahan Matani Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

Senduk menyebutkan, Puan sebagai kader PDIP sekaligus Ketua DPR RI dan mantan menteri koordinator ini tentu memiliki pengalaman dalam memimpin negeri ini.

“melihat latar belakang partai ini saya yakni PDIP yang merupakan partai pemenang Pemilu 2019 dan bisa mencalonkan capresnya sendiri tanpa berkoalisi sehingga kemenangan pasti ada pada kita,” kata Senduk.

Pada intinya PDI P Tomohon tetap memberikan dukungan penuh kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon Presiden pada Pilres 2024.

“Saya optimis elektabilitas Puan bakal naik bila mesin partai bekerja keras dan semua menyatu, pasti akan jadi sinergitas luar biasa,” tutupnya. (oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.