Liputo Salut Pemerintahan AA-RS Ubah Wajah Manado Makin Cantik

oleh

 

Manado Tempo -Berbagai pembenahan dan perubahan yang dilakukan oleh Pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) terhadap wajah kota Manado mendapat perhatian dapan anggota DPRD Sulut H.Amir Liputo.

Anggota DPRD Sulut dapil Kota Manado ini menilai kota Manado saat ini sudah mengalami banyak kemajuan di bawah kepemipinan AA-RS.

Menurutnya, AA-RS terus membuktikan visi dan misinya dalam memimpin Kota Manado.

“Memang masih ada juga Pekerjaan Rumah dari AARS, tapi harus diakui sampai saat ini AA-RS mampu merubah wajah kota Manado menjadi lebih baik,”ucap Amir Liputo, Rabu (16/11).

Dirinya mencontohkan kawsan pantai Malalayang dan Pasar Bersehati.

“Lihat saja di pantai Malalayang yang saat ini menjadi beach walk, kemudian pasar bersehati di Calaca yang dahulunya kumuh saat ini sudah menjadi lebih baik. Dua lokasi tersebut mampu di rubah dan akan menjadi potensi lokasi wisata dunia,”kata legislstor dari PKS itu.

Lanjut Amir, infrastruktur jalan dan drainase terus menjadi perhatian AA-RS.

“Warga Manado layak bersyukur atas tampilan Kota Manado saat ini dibawah kepemimpinam AA-RS. Infrastruktur makin baik. pertumbuhan ekonomi juga tentu akam tumbuh seiring pembangunan yang terus digalakkan AA-RS,”tutup Sekretaris Komisi 3 DPRD Sulut ini.
(DEASY/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.