Dulang 8 Medali, Tim Wushu Dapat Apresiasi Dari Pengcab

oleh -92 Dilihat
oleh

MINSEL-Prestasi membanggakan ditorehkan oleh tim Wushu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di ajang Porprov ke-Xl yang dihelat di Kabupaten Bolaang Mongondow yang berlangsung sejak tanggal 14-19 November 2022.

Dengan mengikut sertakan 23 atlit, anak asuh pelatih Sampel Kasenda ini, mampu mendulang 8 Medali yakni 2 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu.

Atas prestasi tersebut, pengurus cabang olahraga Wushu Kabupaten Minsel memberi apresiasi kepada para atlit dengan memberikan sejumlah uang tunai, yang diserahkan langsung oleh ketua pengcab Wushu Kabupaten Minsel Calvin Mamoto.

Dalam wawancaranya dengan sejumlah awak media, Ketua pengcab Wushu Kabupaten Minsel Calvin Mamoto mengatakan, pemberian sejumlah uang kepada para atlit Wushu, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai. “Kami pengurus pengcab Wushu Kabupaten Minsel, tentunya sangat merasa bangga dan salut atas capaian yang sudah ditorehkan oleh para atlit dengan berhasil menyumbangkan 8 medali untuk kontingen Porprov Kabupaten Minsel. Sebab itu sebagai bentuk apresiasi, kami dari pengurus cabang Wushu Kabupaten Minsel memberikan sedikit hadiah uang tunai. Dan apresiasi diberikan buat seluruh atlit, baik yang memperoleh medali maupun yang tidak mendapat medali,” kata Mamoto.

Sementara itu, manager tim Wushu Kabupaten Minsel dr Erwin Schouten melalui asisten manager Rommy Rumagit memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua KONI Minsel bapak Franky Donny Wongkar yang juga sebagai Bupati Minsel, yang sudah memberi kepercayaan untuk mendampingi tim Wushu Kabupaten Minsel dalam ajang Porprov ke-Xl di Bolmong.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.