Cabor Panahan Tomohon Raih 4 Medali Di Porprof XI Bolmong

oleh

Manadotempo Tomohon

Meski tergolong olahraga baru di koni Tomohon namun Torehan medali perak dari Tim Recurve Putra pada nomor final Minggu (20/11) siang, membuat Tim Panahan Kota Tomohon yang dimanajeri Jenny Sompotan, sukses mempersembahkan total 4 medali.

 

Dari ke 4 medali tersebut 1 medali emas kelas Recurve Putra diraih Jusuf Mandalika, 1 medali perak kelas Tim Recurve Putra yang diperkuat Jusuf Mandalika, Zulkifli Moha, dan Umar Junan.

Sedangkan 2 medali perunggu masing-masing dari kelas Mix Recurved atas nama Jusuf Mandalika dan Deysi Lumangkun, serta kelas Eliminasi Recurve Putra atas nama Jusuf Mandalika.

Ketua Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Tomohon Leonardo Rumate mengatakan, pihaknya bersyukur dengan raihan para atlet.

“Apalagi Panahan merupakan Cabor pertama bagi Kota Tomohon di ajang Pekan Olahraga Provinsi,” sebut Leonardo Rumate.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung keikutsertaan dari Tim Panahan Kota Tomohon di ajang olahraga tertinggi tingkat provinsi. Termasuk Ibu Manager Jenny Sompotan,” sebut Leonardo Rumate yang juga adalah anak tercinta dari Jenny Sompotan.

Sedangkan perolehan sementara medali oleh kontingen Tomohon Adalah Emas 20 perak 23 dan perungu 30 dan masih ada potensi bertambah karena ada beberapa cabor yang masih berlangsung kegiatannya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.