Cabor Dancesport Sumbang 8 Medali Buat Kontingen Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon

Cabang Olahraga (Cabor) Dancesport dibawa pimpinan Stella Ch kuwo memberikan hasil maksimal bagi kontingen Kota Tomohon pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 8 medali terdiri dari 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu, diborong atlet-atlet terbaik Dancesport Kota Tomohon.

Kegiatan yang di laksanakan di SKB Gogagoman pada minggu (20/11) mengatar Pasangan Jonathan Kewo dan Marcelina Siwi. Mereka menyabet medali emas kategori Novice, medali emas kategori FFA Rumba, medali perak kategori FFA Chacha, dan medali perunggu kategori FFA Jive.

Kemudian pasangan Stevy Kewo dan Monica Pangkey berhasil meraih medali perak kategori FFA Waltz, serta pasangan Novelino Soetondo dan Shiny Wenur mempersembahkan medali perunggu kategori Beginner Jive.

Di kategori individu, atlet Stevy Kewo meraih medali emas kategori Solo Waltz, dan atlet Jonathan Kewo mempersembahkan medali perunggu kategori Solo Rumba.

Ketua Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kota Tomohon, Stella Th Kewo SSos MM menyampaikan syukur atas raihan Cabor Dancesport pada Tahun 2022 ini. Di mana seluruh atlet telah memberikan kemampuan maksimal demi mengharumkan Kota Tomohon.

Di satu sisi, Stella Kewo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pertanian dan peternakan serta Pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan yang telah memberikan pendampingan bagi tim Dancesport.

“Harapan kami ke depan, ada koordinasi, kerjasama yang lebih baik serta topangan maksimal dari KONI Tomohon juga Pemerintah Kota Tomohon. Dengan begitu, Cabor Dancesport dengan 15 kelas yang dilombakan mampu memborong lebih banyak medali,” tutur Stella Kewo.(oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.