Gelar Reses DPRD Sulut Bakal Serap Aspirasi Masyarakat.

oleh
Jerry Kristofel Hamonsina, S.STP, Kabag Persidangan DPRD Sulut

 

Manado Tempo- Mulai hari ini Senin (21/11 /2022) pimpinan dan anggota DPRD Sulut akan turun ke daerah pemilihannya masing masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Hal ini sebagaimana di sampaikan Sekwan Sulut Ir.Sandra Moniaga melalui Kabag Persidangan Jerry Khristofel Hamonsina, S.STP, Senin (21/11/2022) diruang kerjanya.

Jelasnya sebagaimana hasil rapat Banmus maka mulai tanggal 21 hingga 26 November DPRD Sulut akan menggelar reses.
“Jadi sebagaimana hasil banmus reses akan di gelar selama 6 hari. Dimana setiap abggota dewan akan turun menjemput aspirasi dengan didampingi oleh satu staff pendamping,” jelas Hamonsina.

Juga kata dia, untuk pelaksanaan reses, diserahkan sepenuhnya kepada anggota DPRD termasuk tanggal dan waktu pelaksanaan.” Yang pasti sekertariat menyiapkan anggaran dan administrasi serta staf pendamping, sedangkan tempat, Tanggal dan waktu pelaksanaan itu ditentukan oleh Anggota Dewan yang penting tidak melewati waktu yang ditetapkan,” ungkap Hamonsina.

Terkait pelaksanaan Reses bulan November tahun 2022 ini tambahnya masing masing Anggita dibekali dengan alokasi anggaran sebesar Rp 19 Juta yang dimanfaatkan untuk Biaya Sewa tempat sebesar Rp 4 Juta dan Biaya Makan Minum (Mami) sebesar Rp 15 Juta.

Usai menggelar reses maka tegas Hamonsina staff pendamping wajib untk menyampaikan laporan.
“Kami juga akan melakukan pengawasan terkait dengan pelaksaaan resea anggota dewan ini,”tegas Hamonsina. (DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.