Limpele Optimis SMAN 1 Tareran Semakin Maju

oleh

MINSEL-Kepala sekolah (Kepsek) Hesky Limpele merasa optimis SMAN 1 Tareran, akan semakin maju dan berkembang serta mampu melahirkan generasi muda yang cerdas dan berdaya saing tinggi.

Optimisme tersebut, disampaikan oleh Limpele, saat diwawancarai awak media Manadotempo.com diselah menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) SMAN 1 Tareran ke-38 tahun, Senin (21/11) siang tadi. “Puji Tuhan hari ini (Senin, red) SMAN 1 Tareran, genap berusia 38 tahun. Artinya SMAN 1 Tareran sudah berada pada usia dewasa.
Dan kedewasaan ini, diyakini akan mampu memotivasi semangat dan kerja keras seluruh jajaran guru untuk memberi yang terbaik demi kemajuan sekolah,” ujar Limpele.

Menurut Limpele, tingginya perhatian pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam merealisasi berbagai kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan di SMAN 1 Tareran, menjadi alasan utama pihaknya untuk semakin optimis dalam mewujudkan harapan dan cita-cita. “Yang pastinya kami sangat berterima kasih kepada gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey dan wakil gubernur bapak Steven Kandow serta kepala dinas pendidikan Provinsi Sulut beserta jajaran, yang selalu memperhatikan dan merealisasi apa yang menjadi kebutuhan sekolah,” ungkapnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.