Kapojos Dorong MORR 3 Tuntas Sebelum Pemerintahan OD -SK Berakhir

oleh -17 Dilihat
oleh
Berty Kapojos, S.Sos, Ketua Komisi 3 DPRD Sulut

 

Manado Tempo – Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos, memberikan suport dan dukungan penuh kepada Pemerintah Sulut untuk menuntaskan pekerjaan Proyek Manado Outer Ring Road (MORR) III, yang menghubungkan Kalasey Kabupaten Minahasa menuju Winangun.

Jelasnya MORR III ini adalah jalan yang bisa mengurai kemacetan diruas jalan utama trans sulawesi dan juga pusat kota Manado.
“Saya meyakini Pak Gubernur dengan Kapasitas dan kedekatan dengan Pemerintah Pusat akan mampu melobi anggaran sehingga paket pekerjaan proyek MORR 3 ini akan tuntas sebelum masa jabatan Pemerintahan OD-SK berakhir,” tandas Legislator PDIP ini.

Kapojos juga berharap Pak Gubernur Olly Dondokambey, yang juga adalah Bendahara umum PDIP, akan tetap memberikan perhatian terhadap pembagunan infrastuktur didaerah ini.
“Tentunya masyarakat Sulut sudah bisa merasakan berbagai pembagunan dan kemajuan Sulut ditangan Pak Olly,” ungkap.mantan Ketua Dekab Minut ini.

Sebelumnya Kepala BPJN Sulut Hendro.Satrio, M.K kepada.wartawan menjelaskan jika tahun 2023 mendatang telah dialokasi anggaran untuk kelanjutan pembagunan MORR III sepanjang 1.9 KM.

Adapun keseluruhan panjang lintasab jalan MORR 3 ini 11, 39 KM dan jika ditahun 2023 akan tuntas 1.9 KM maka sudah kurang lebih 5 KM yang dibangun BPJN Sulut.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.