Jalan Kelurahan Singkil I Mulus, Bu Tahanusang : Terima Kasih AA-RS

oleh
Reses anggota DPRD Sulut Hilman Idrus di Kec.Singkil

 

Manado Tempo – Warga Kelurahan Singkil I Kecamatan Singkil memberikan apreseasi yang tinggi terhadap Pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang (AA-RS).

Saat reses anggota DPRD Sulut dapil Kota Manado Hilman Idrus, Selasa (22/11/2022) dikantor Kecamatan Singkil tokoh Masyarakat Tamaka Kakunsi atau lebih dikenal dengan Bu Tahanusang menyampaikan rasa terima kasih karena jalan di lingkungan I jln.Bengawan Solo yang sudah berpuluh tahun akhirnya bisa diperbaikan AARS.
“So berganti ganti Walikota Manado, baru Pak AA -RS yang beking mulus ini jalan yang laeng cuma sampe dijanji manis,” ujar Bu.

Bahkan sebagai wujud rasa terima kasih, dirinya atas nama warga masyarakat mengusulkan agar jalan ini dirubah namanya menjadi Jalan Andrei Angouw.
“Saat sosialisasi Perda penamaan jalan jalan diKota Manado, torang so usulkan agar jalan ini iberi nama Jalan Andrei Angouw, apalagi jelasnya Bu Tahanusang, nama jalan sekarang tidak tepat karena jalan di pegunungan diberi nama sungai bengawan solo. Tak sesuai topografi,” ujarnya.

Dukungan yang sama juga diungkap.ketua LPM Singkil.I agar perubahan nama jalan tersebut dapat diwujudkan.

Menanggapi hal ini Hilman Idrus pun memberikan dukungan, jelasnya jika aturan memungkin pasti bisa. Namun untuk namanya harus kembali dilkaji sesuai dengan aturan yang ada.
“Ini aspirasi yang bagus yang disampaikan masyarakat. Saya akan sampaikan langsung kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota,” ujar legislator PDIP ini.

Selain masalah jalan warga juga menyampaikan keinginan agar lapangan ketang baru dapat dilalukan pemeliharaan karena sangat bermamfaat bagi masyarakat terutama bagi anak muda untuk menyalurkan hobi olaraga.

Pada kesempatan ini Hilman juga menyampaikan jika di Kecamatan Singkil dialokasikan anggaran 15 Miliaran untuk dibagi di setiap kelurahan guna perbaikan infrastuktur di kelurahan.

Hilman juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan serta tolerasinsi antar umat beragama .

Sebelumnya anggota Komisi I DPRD Sulut ini menyerap aspirasi masyarakat dipasar Bersehati Manado. Banyak aspirasi yang disampaikan baik penjual maupun pembeli.
“Saya tentunya akan menyampaikan apa menjadi aspirasi masyarakat sesuai dengan kewenangannnya masing masing,” tutup Hilman.

Hadir dalam reses ini Camat Singkil Fadhly Kasim, SH.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.