Sinergitas Terjalin Baik, PWI “Ganjar” Pemkab Minsel Dengan Penghargaan

oleh

MINSEL-Sinergitas antara pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan para awak media, terjalin dengan baik.

Hal itu memicu para insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minsel mengganjar Pemkab Minsel dengan penghargaan.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh ketua PWI Minsel Maurien Winerungan dan diterima oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar yang didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yani Rembang serta Sekda Glady Kawatu dan Kadis Infokom Heybert Weken, diruang kerja bupati, Rabu (23/11) siang tadi.

Bupati berharap agar para awak media yang bertugas meliput di Kabupaten Minsel untuk terus berkarya dan memberi kontribusi positif dalam membangun Kabupaten Minsel. “Pers sebagai pilar demokrasi keempat, diharapkan untuk bisa terus bersama dengan Pemkab Minsel, dalam mensukseskan seluruh program, baik di bidang pembangunan infrastruktur maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harap Bupati.

Sementara itu, Ketua PWI Minahasa Selatan Maurien Winerungan menjelaskan, alasan pemberian penghargaan didasari adanya penilaian secara objektif oleh para wartawan terhadap perhatian dan kepedulian Pemkab Minsel dalam meningkatkan sumberdaya wartawan khususnya di Kabupaten Minsel. “Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami (PWI,red) atas komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam menunjang kerja wartawan serta memperhatikan kesejahteraan maupun menunjang setiap program yang dilaksanakan oleh PWI,” jelas Winerungan.(ap)

No More Posts Available.

No more pages to load.