Walikota Andrei Angouw Beri Perhatian Serius Jalan Jalan GPI Yang Rusak

oleh
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Stafsus Reza Rumambi meninjau langsung perbaikan jalan Perumahan GPI

 

Manado Tempo – Pemerintah Kota Manado memberi perhatian serius terhadap aspirasi warga masyarakat yang ada di Perumahan terbesar di.Kota Manado Griya Paniki Indah (GPI ) terkait kondisi jalan yang rusak parah.

Terbukti perbaikan infrastruktur, baik jalan maupun selokan kini mulai dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado. Tak terkecuali jalan-jalan di perumahan Griya Paniki Indah Kecamatan Mapanget.

Pantauan wartawan www. ManadoTempo.com perbaikan jalan GPI di mulai dari jalan Boulevard. Bahkan Walikota Andrei Angouw (AA) terpantau Selasa (22/11/2022), turun langsung memantau pengerjaan jalan di kawasan utama GPI tersebut.

Walikota AA didampingi oleh tokoh masyarakat GPI sekaligus staf khususunya, Reza Rumambi bersama sejumlah aparat pemerintahan.

Kepada wartawan, AA mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kota Manado akan terus memperbaiki jalan-jalan rusak, termasuk jalan-jalan di GPI.
Selain itu, AA juga menerima aspirasi dari warga GPI, khususnya yang berada di bagian belakang blok Rambutan huruf, Gandaria huruf dan Lengkeng 16 dan seterusnya.

Dimana jalan-jalan lorong sudah menahun dalam keadaan rusak parah dan belum ada perbaikan.
“Nanti mo ator beking,” tegas mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Diketahui, Walikota AA menaruh perhatian besar terhadap pembangunan jalan-jalan di GPI. Sejak masih menjabat Ketua DPRD Sulut, Angouw sukses memperjuangkan jalan akses ke GPI lewat kawasan ring road II.

Ia juga melakukan beberapa kali kujungan ke GPI sejak terpilih sebagai Walikota Manado untuk meninjau jalan-jalan rusak yang menjadi kewenangan Pemkot. (DEASY/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.