Melky Pangemanan Berikan Piagam Penghargaan Serta Uang Pembinaan Bagi Atlit Dan Pelatih Tinju

oleh
oleh
Ketua Pertina Minut Melky Jakhin Pangemanan, S.IP.MAP.M.SI menyerahkan piagam penghargaan dan uang tunai

Manado Tempo – Atlet tinju Kabupaten Minahasa Utara dibawah naungan Pertina Minut yang diketuai Melky Jakhin Pangemanan, S.IP.MAP.MSI yang juga anggota DPRD Sulut menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), atlet tinju menyumbangkan 5 medali yang membawah Minut menjadi runner up sesudah kota Manado.

Adapun lima medali yang diperoleh satu emas, tiga perak, dan satu perunggu.

Atas prestasi yang membanggakan ini yang membawah nama harum Minut maka Petina Minut menggelar Syukuran sekaligis pemberian penghargaan dilaksanakan di Desa Treman, Minut, Rabu (23/11/2022).

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Tinju Minut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para atlet tinju Minut yang telah berlaga di Porprov ke XI dilaksanakan di Bolaang Mongindow (Bolmpng), pekan lalu.

“Pertama, kami tentu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para atlet yang telah melaksanakan tanggung jawab dan telah berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan Porprov dan juga mengikuti pertandingan dengan begitu fair,” kata MJP yang juga selaku Wakil Ketua Pertina Sulut.

Anggota DPRD Sulut ini juga mengungkapkan, meski di tengah keterbatasan, para atlet tinju Minut dapat mengharumkan nama baik daerah di kancah provinsi dan berhasil menjadi runner-up.

“Ini luar biasa, di tengah keterbatasan mengikuti persiapan kita bisa meraih lima medali. Satu emas, tiga perak, dan satu perunggu. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami, apalagi pengurus Pertina dilantik pada saat last minute atau sudah dekat sekali dengan gelaran Porprov,” ungkap MJP.

Legislator dapil Minut-Bitung ini juga berterima kasih kepada para atlet, pelatih maupun official karena sudah totalitas dalam berpartisipasi di gelaran Porprov.

“Kita beri penghargaan bagi para atlet yang meraih medali maupun yang belum berkesempatan meraih medali, pelatih maupun official yang luar biasa dan telah bekerja dengan total mereka memberikan waktu dan dedikasi yang luar biasa,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Umum Pertina Sulut dr.Fransiskus Andi Silangen, S.Pb.KBD melalui Sekum Maikel Lukas memberikan apreseasi terhadap Pertina Minut yang boleh berpartisipasi dalam ajang porprov. Diakuinya dalam ivent tersebut ada kekeliruan dalam penilaian, namun kedepan dirinnya berjanji akan melakukan perbaikan.
“Persaingan cukup ketat, sehingga mungkin ada kekeliruan. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan penataran dan sosialisasi wasit dimana setiap daerah dapat mengutus 2 peserta,” ujar Lukas.

Sebagai bentuk apreaeasi atas capaian prestasi atlit tinju Minut, maka Pertina Minut memberikan piagam penghargaan kepada Atlit, Pelatih dan official.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.