AHY Tegaskan Pembangunan Itu Harus Berpihak Kepada Rakyat

oleh -13 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kader Demokrat agar selalu mencari solusi masalah-masalah rakyat.Kemajuan teknologi dan informasi tandasnya harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menerima aduan bahkan keluhan masyarakat.

“Sampaikan kepada masyarakat kita, insya Allah kalau Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan pemimpin di Sulawesi Utara, maka program-program pro rakyat yang dulu dijalankan, akan kita kembalikan,” seru AHY.

“Akan kita hadirkan kembali, karena sesungguhnya, pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan. Rakyat harus diprioritaskan dan diikutsertakan dalam pembangunan ini,” lanjutnya.

Penegasan tersebut disampaikan AHY pada acara Pelantikan Serentak Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara di Manado Convention Center, Manado, Jumat (25/11) siang.

AHY juga mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara bahwa kesehatan rakyat, pendidikannya, serta kesejahteraannya merupakan perjuangan Partai Demokrat. “Oleh karena itu Bapak/Ibu sekalian, pesan saya, terus gelorakan tagline Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang semakin baik,” ucap AHY.

“Menuju Sulawesi Utara yang semakin baik. Kalau negara maju, rakyat sejahtera, kita semua akan bahagia,” pungkas AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut pada kesempatan yang sama menegaskan bahwa setelah acara pelantikan ini, semua mesin Partai Demokrat di Sulawesi Utara akan segera bekerja, turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat.

“Semoga semangat kami di Sulawesi Utara bisa mendorong dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, serta mendorong Pak AHY untuk mengikuti kontestasi Pilpres di 2024,” kata Elly.

Setelah pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan Pengukuhan Srikandi Demokrat Provinsi Sulawesi Utara dan Perayaan Pra Natal 2022 di tempat yang sama.

Acara ini dihadiri sekitar 5000 kader Partai Demokrat se-Sulawesi Utara , Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, tokoh senior Demokrat Evert Ernest Mangindaan, serta anggota DPRD provinsi, kabupaten maupun kota se-Sulawesi Utara.

Sebelum acara pelantikan, AHY salat Jumat di Masjid Raya Ahmad Yani Manado.
(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.