FDW Launching Mapel Mulok, Bahasa Daerah Dan Bahasa Asing di Perayaan HGN 

oleh -9 Dilihat
oleh

MINSEL-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan terobosan dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Terbukti diselah menggelar perayaan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 tahun yang dipusatkan di aula Waleta kompleks perkantoran bupati, Jumat (25/11) kemarin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minsel dibawah pimpinan Arthur Tumipa, meluncurkan program baru berupa penambahan mata pelajaran Mulok, bahasa daerah dan bahasa asing di tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP).

Launching Mapel tersebut, dilakukan oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) yang didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yani Rembang dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Arthur Tumipa.

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-77 HGN, turut dilaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pendidikan anti korupsi, gratifikasi dan pungutan liar (Pungli) yang melibatkan narasumber dari perwakilan Polres Minsel dan Kejaksaan serta penyerahan hadiah kepada siswa pemenang lomba dan guru berprestasi.(Adve).

 

 

 

.

No More Posts Available.

No more pages to load.