Diterima Wali Kota, PD Pasar Tomohon Dapat Bantuan CSR Dari Bank BRI

oleh -8 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH menghadiri Kegiatan Pemberian Dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank BRI kepada PD Pasar Kota Tomohon. Bertempat di Kantor PD Pasar Kota Tomohon. Selasa, (29/11).

 

Maksud dan Tujuan dari Program BRI Peduli lewat CSR (Corporate Social Resposibility) adalah dengan mengsupport pengembangan kota Tomohon khususnya ekonomi atau UMKM yang ada di Kota Tomohon lewat PD pasar kota Tomohon.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, Bantuan CSR Bank BRI dalam Program BRI Peduli ini bersama PD pasar kota Tomohon, tentunya sangat membantu para pengusaha kecil agar lebih baik dan ditempatkan dimana disekitaran pasar untuk berdagang menambah keramaian pasar dan juga para pedagang dapat bertambah penghasilannya.

Diketahui bersama, dalam menghadapi resisi di waktu mendatang hal – hal Pemerintah dan juga Program CSR dari BRI Peduli ini akan sangat bermanfaat bagi PD Pasar serta UMKM yang akan ditempatkan di pasar ini. Harapan besar nantinya semoga dengan adanya program ini, dapat meningkatkan ekonomi Kota Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut Bank BRI menyerahkan Bantuan CSR senilai 200 Juta Rupiah kepada Walikota dan langsung di teruskan ke PD Pasar Kota Tomohon .

Tampak Hadir, Pimpinan Cabang BRI Wilayah Tondano Muhammad Munawir Nadjib bersama jajaran, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Yanes Posumah, Kepala Banwas PD Pasar kota Tomohon Noldy Senduk SE, Beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.