PD Pasar Tomohon dan Perumda Pasar Bitung Jalin Kerjasama di Bidang Ketersediaan Bahan di Pasar

oleh

Manadotempo Tomohon

Komitmen Perusahaan daerah pasar ( PD Pasar) Tomohon untuk terus mengembangkan pengelolaan terus digenjot. Hal ini diwujudkan dengan melakukan kunjungan kerja di Perumda Pasar bitung dan melakukan kerja sama antara Dua pasar besar yang Ada di Sulawesi utara terkait ketersediaan kebutuhan pokok yang ada di kedua pasar tersebut, kegiatan tersebut di laksanakan pada jumat (2/12/) di Perumda Pasar Bitung.

Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis PD Pasar Tomohon Novita Rompis SE, kunjungan ke Perumda Pasar Bitung berkaitan dengan rencana kerjasama bisnis antara kedua BUMD, terutama pengembangan dan ketersediaan bahan pokok di pasar.

“kunjungan kami ini bertujuan untuk saling menopang kebutuhan antara kedua pasar tersebut, apa yang kurang di Tomohon bisa di ambil dari bitung, dan sebaliknya, dan kami ucapkan Terima kasih buat Perumda Pasar Bitung atas penerimaan rombongan kami yang ikut didampingi Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kota Tomohon. Kami berharap tercipta kunjungan balasan dalam upaya memuluskan rencana bersama demi kemajuan masing – masing,” ungkap Rompis.

Hadir dalam pertemuan ini, Dirut Perumda Pasar Bitung bersama Dewan Pengawas dan jajarannya, Kabag Ekonomi Setdakot Tomohon. (oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.