Wawali Lumentut Terima Penyerahan DIPA TKD 2023

oleh -9 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi TKD Tahun Anggaran 2023 serta Penyerahan Piagam WTP yang dilaksanakan di Gedung Keuangan Negara Provinsi Sulawesi Utara, Senin 5 Desember 2022.

 

Wakil Walikota Tomohon menerima secara langsung dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi TKD Tahun Anggaran 2023 serta Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didapatkan Kota Tomohon sembilan kali berturut-turut.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutan mengatakan, Pada tahun ini pemerintah Sulut serta seluruh kabupaten/kota di Sulut mendapatkan WTP. Ini prestasi yang sangat membanggakan.

Saya menghimbau agar penyerapan anggaran dapat dipercepat. Ini agar menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara. Saya berharap, agar semuanya dapat menjaga kestabilan ekonomi Sulut.

Dihadiri oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Utara, Forkopimda Sulut atau yang mewakili, Para Kepala lembaga dan Kepala instansi pusat perwakilan daerah, Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati se- Sulawesi Utara.(oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.