Bupati Sukamara Bersama Forkopimda Puji Keindahan dan Keramahan Kota Tomohon

oleh -9 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Bupati Sukamara Windu Subagio bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sukamara terkesima dengan berbagai potensi wisata yang ada di Kota Tomohon saat di wawancarai di lokasi wisata Danau Linow kelurahan Lahendong kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon pada kamis (15/12).

 

Usai penyambutan oleh Pemerintah Kota Tomohon di Terung Kabasaran, rombongan Bupati Sukamara mengunjungi dua objek wisata kawasan Danau Linow.

Kemudian melihat Pasar Ekstrem, Rumah Panggung di Woloan, juga taman bunga yang adalah ikon Kota Tomohon sebagai kota bunga.

Dikatakan Bupati Sukamara Windu Subagio, kunjungan ke Kota Tomohon sangat tepat karena kota ini sudah Go International iven bahkan objek wisatanya.

“Apa yang kami dapatkan di tempat ini tentunya merupakan upaya strategis sehingga menjadi cikal bakal bagi Kabupaten Sukamara untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada,” tutur Bupati Sukamara Windu Subagio.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukamara turut didampingi Wakil Bupati H Ahmadi, Kapolres AKBP Dewa Made Palguna, Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana, Kajari Suhartono, dan Ketua DPRD Hariawan Putra. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.