KPU Peduli, Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Dan Warga Tak Mampu

oleh -71 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi bangsa serta mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar sesama, maka Kamis, (29/12/20222) Pukul 16.00 Wita secara serentak KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Indonesia memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Masyarakat yang kurang mampu.

KPU Provinsi Sulawesi Utara sendiri memberikan santunan di Panti Asuhan dr. J. LUCAS yang berlokasi di Jl. Sam Ratulangi Manado dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darussaadah, Tarnate Tanjung, Manado.

Menurut Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara, Meidy Y.T. Tinangon, bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara Nasional ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai sesama umat ciptaan Tuhan seraya berharap agar mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Sulawesi Utara terhadap suksesnya Pemilu Tahun 2024

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di semua KPU, sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab membantu anak bangsa. Kami berharap adanya dukungan dan doa dari warga Sulut untuk.suksesnya pemilu 2024,” ungkap Tinangon.

Smeentara Lucky F. Majanto, Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara menambahkan bahwa bantuan dalam bentuk sembako ini merupakan sumbangan spontanitas dari Komisoner dan jajaran Sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Utara.
(DEASY/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.