Dalam Rangka HUT Kota Tomohon ke-20, Wali Kota Bersama Jajaran Jalan sehat Bersama

oleh

Manadotempo Tomohon.

Pemerintah kota Tomohon mengelar kegiatan dalam rangka Hut Kota Tomohon yang ke 20, salah satunya jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh perangkat kerja daerah.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengapresiasi semangat ASN Pemkot Tomohon menunjukkan sikap antusiasme mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-20.

Kegiatan jalan sehat yang mengambil start dari menara alfa omega pusat kota Tomohon dan berakhir finish di stadion babe palar tersebut diikuti oleh ribuan ASN Pemkot Tomohon, Kamis (19/1).

“Ini luar biasa. ASN semuanya mau diajak olahraga supaya tubuh sehat. Dengan tubuh yang sehat maka mendukung pembangunan pemerintah untuk bangkit dan maju,” ujar Wali Kota Caroll Senduk.

Walikota Caroll mengatakan kegiatan yang kita laksanakan saat ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua. Dengan demikian berolahraga, banyak sekali manfaat yang dapat kita terima.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua segenap ASN danĀ  masyarakat Kota Tomohon apapun profesinya, untuk hidup aktif utamanya melalui olahraga secara rutin dan teratur,” ajak orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

Usai menggelar jalan sehat bersama walikota Tomohon melakukan pemeriksaan kesehatan yang turut didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon.

(Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.