PKB Sinode GMIM Gelar Ibadah Awal Tahun Dan Sosialisai Program Se-Rayon Minut-Bitung

oleh
PKB Sinode GMIM

 

Manado Tempo – Mengawali aktifitas pelayanan ditahun 2023, maka Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM mengggelar Ibadah awal tahun dan sosislisasi program se- Rayon Minut dan Bitung, di GMIM Betlehem Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut, Sabtu (21/01/2023).

Ibadah Awal tahun ini dipimpin oleh Pdt.Eunike Mawuntu Suwuh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tatelu.
Dalam khotbah yang terambil dari Lukas 12;22- 34 tentang Hal Kekuatiran.
Jelasnya jangan kuatir dalam melaksanakan semua program yang telah di tetapkan, andalkan Tuhan dia akan memampukan dan menyiapkan segala sesuatu.
“Kita perkuat pelayanan supaya misi pelayanan baik diluar maupun didalam akan berakar dan bertumbuh sehingga orang akan memuliakan Tuhan,” ungkap Mawuntu.

Sedangkan Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan yang diwakili oleh Kaban BKD Sulut, Clay Dondokambey menyampaikan bahwa tahun 2023 adalah momentum untuk meningkatkan motivasi dalam pelayanan dan iman.
“Pemerintah mengharapkan PKB GMIM dapat bersinergi mendukung 8 proritas pembangunan Sulut, dan bersama pemerintah mewujudkan cita-cita daerah ini,” ungkapnya.

Pada acara sosialisasi program kerja, Ketua PKB GMIM, Maurits Mantiri meminta PKB konsisten dan komitmen serta satu komamdo dalam mengerjakan program-program yang telah ditetapkan .

Di antaranya, GMIM Bakobong, Rumah Dioakonia, Hapsa, HUT PKB, Kerjasama dan jaringan dengan pemerintah, instansi dan swasta. Di antaranya, pelatihan keterampilan, minat dan bakat serta enterpreuner.
Sedangkan Sekretaris PKB GMIM, Reza Rumambi memaparkan program-program yang telah ditetapkan di tahun 2022, untuk dilaksanakan dan diwujudkan sebagai bentuk pelayanan bagi Tuhan dan Gereja.
Sebagai peserta, peserta adalah penatua PKB se rayon Minut-Bitung hadir juga Assisten 2 Pemkab Minut.
(DEASY/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.