Rangkayan HUT ke-20 kota Tomohon Resmi di buka

oleh

Manadotempo Tomohon.

Resmi di buka oleh Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, Rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon pada Jumat (20/1) bertempat di Stadion Babe Palar kelurahan walian kecamatan Tomohon selatan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh perangkat daerah lebih khusus lagi kepada panitia yang terlibat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 20 kota Tomohon yang suda bekerja maksimal sehingga pembukaan berjalan dengan baik.

Katanya.

Wali kota juga mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah di jajaran lingkup Pemkot Tomohon untuk bersinergi dalam rangka mengsukseskan seluruh program pemerintah daerah kota Tomohon.

Selanjutnya, Walikota Caroll juga menyampaikan kepada segenap masyarakat kota Tomohon yang kami cintai bahwa kami senantiasa meminta doa dan dukungan agar proses pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan di kota Tomohon agar tetap berjalan dengan baik. Berikan kritik yang membangun apabila kami melakukan kekeliruan.

“Dan jika hanya tepuk tangan yang dihadiahkan kami khawatir, kami menjadi orang-orang yang mawas diri,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutan, walikota Caroll Senduk menyampaikan dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa.

“Saya, walikota Tomohon membuka seluruh kegiatan hari jadi ke-20 kota Tomohon. Tuhan memberkati kita semua. Tuhan memberkati kota Tomohon. Selamat kita merayakan hari jadi ke-20 kota Tomohon,” pungkas orang nomor satu (1) di kota Tomohon itu.

Turut hadir, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, Ketua TP-PKK Tomohon, drg Syannet Senduk Karundeng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring bersama istri, Sekertaris TP-PKK Tomohon Ellen Lumentut Sangi para pejabat Pemkot Tomohon, Forkopimda, serta undangan lainnya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.