Wali Kota Tomohon Rayakan Ulang Tahun ke-54

oleh

Manadotempo Tomohon

Rasa syukur kembali di rasakan oleh Keluarga besar Senduk-Karundeng karna bisa lagi merayakan hari lahirnya Wali kota Tomohon  CAROLL JORAM AZARIAS SENDUK, SH, yang ke 54 Tahun pada Jumat (20/1/2023).

Ini merupakan rasa syukur Walikota Tomohon Caroll Senduk mengucapkan terima kasih karena sampai hari ini masih bisa di kuatkan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 54 tahun.

“Terima kasih kepada Tuhan yesus karena sampai hari ini masih dikuatkan dan masih bisa merayakan HUT bersama keluarga tercinta.

Caroll Senduk saat diminta memberikan kesaksian saat ibadah syukur yang di laksanakan di stadion babe palar mengungkapkan kebanggaannya terhadap keluarga dan anak-anak serta cucu yang selalu memberikan topangan doa dalam mengemban tugas sebagai walikota Tomohon.

“Untuk mengrefleksi secara pribadi akan kehidupan saya selama 54 tahun sebenarnya itu sangat panjang. Yang pasti kasih karunia Tuhan cukup besar. Apalagi mendapat topangan doa dari istri dan anak-anak serta cucu hingga saat ini sangat luar biasa bagi saya. Jadi, secara pribadi tentunya saya merasa bersyukur dengan ketambahan usia hari ini, Tuhan yesus itu luar biasa bagi keluarga kami,” ungkap Caroll Senduk.

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat kota Tomohon untuk bersama-sama membangun kota Tomohon yang lebih baik kedepan.

“Kita sama-sama mendoakan keberlangsungan pemerintahan CSWL. Dan ini butuh dukungan  masyarakat serta doa untuk mencapai semua itu. Jadi, saya mengajak lagi kepada masyarakat untuk sama-sama membangun kota Tomohon demi terwujudnya Tomohon maju dan hebat kedepan,” tutupnya. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.