Musda IV Kosgoro1957 Sulut, DAVE : Berkat Airlangga Hartarto, Ekonomi Indonesia Tetap Kokoh

oleh -65 Dilihat
oleh
Ketum PPK Kosgoro Dave Laksono, ME saat menyampaikan sambutan.

 

Manado Tempo – Musyawarah Daerah IV Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Utara, di buka secara resmi oleh Dave Laksono ME, selaku Ketum PPK Kosgoro 1957, Kamis (26 /01/2023) di.Quality Hotel Manado.

Sebelum membuka secara resmi acara ini, Dave Laksono yang tak lain adalah Putra Agung Laksono, selaku ketua Majelis Pertimbangan Organisasi MPO Kosgoro 1957 menyampaikan beberapa hal penting kepada semua PDK 15 Kabupaten/kota yang hadir.
“Meski dunia menghadapi ancaman krisis diberbagai bidang, namun nyatanya perekonomian Indonesia tetap tumbuh. Ini tidak bisa lepas dari otak dan kepiawaian Pak Airlangga Hartarto. Kita tidak boleh tertingal dengan negara lain, ekonomi harus bangkit mengikuti perkembangan dan teknologi yang terus bergerak, ” ungkap.Anggota Komisi I DPR RI Ini.

Tambahhya Kosgoro 1957 merupakan ormas pendiri partai dan ormas terbesar tentunya akan berperan aktif untuk memenanglan partai.Golkar pada pemilu 2024 dan terutama juga akan memenangkan Ketum Airlangga Hartartp sebagai Presiden RI.
“Jangan ada hentinya, jangan ada bosannya, untuk terus menyampaikan, menyiarkan, menggelorakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia karena konsep perokonomian yang pak Airlangga. Pak Airlangga sudah memberi bukti nyata, kartu Prakerja, bantuan untuk pekerja ,”tandas Dave.

Ketua Panitia Musda yang juga Sekretaris Golkar Sulut, Raski Mokodompit, SH

Sementara itu Ketua Panitia Musda IV PDK Sulut yang juga sekretaris Golkar Sulut ini dalam laporanya menjelaskan, bahwa Musda ini untuk memilih pengurus yang baru periode 2023-2028. Dirinya berharap agar Musda dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Jika terdapat kekurangan dalam persiapan acara ini saya tentunya memohon maaf. Saya mengajak kita semua untuk jaga kekompakan, ketertiban dan marwah kosgoro. Tetap jaga bendera Kosgoro berkibar di Sulut,” tegas Ketua Komisi I DPRD Sulut ini.

Raski menambahkan kegiatan ini untuk menggerakkan roda organisasi di Sulut yang lebih dinamis dan lebih solid dimasa yang akan datang untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Ketua PDK Sulut Vicolina Pusung memberikan apreseasi atas kepemimpinan Dave Laksono sekaligus menyampaikan peran Kosgoro Sulut.
” Dimana Covid itu sangat berat namun kita mampu menunjukkan kepedulian dengan membagikan masker dan sembako,”jelas Linna..

Hadir dalam Musda IV Kosgoro 1957 Provinsi Sulut terdiri dari Unsur Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) KOSGORO 1957, unsur PDK Kosgoro 1957 Kabupaten/Kota sebanyak 15 PDK, unsur Penasehat PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulut

Pada saat pembukaan Musda IV dari unsur PPK Kosgoro 1957 dihadiri Ketua Umum Dave Laksono, Wakil Ketua Umum Mustafa Radja, Wakil Ketua Umum Boby Rizaldy, Muslim Jaya Butarbutar selaku Ketua PPK, Maruli Tua Silaban selaku Wakil Sekretaris Jenderal dan Toar Manembo selaku wakil Bendahara Umum.

Hadir juga anggota FPG DPRD Sulut yang juga ketua PDK Bitung Cindy Wuragian dan ketua PDK Minahasa Careig Runtu, juga Kader Kosgoro pusat DJelantik Mokodompit, Jost Pati serta mantan Ketua DPRD Sulut Meiva Salindeho Lintang.

Musda IV Ini akan dilangsukan selama 2 hari, 26-27 Januari 2023.
(DEASY)

No More Posts Available.

No more pages to load.