Sekot Edwin Roring Buka Lomba Senam SICITA Dalam Rangka Hut ke 20 Kota Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon.

Lomba SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) antar Dharma Wanita Perangkat Daerah se Kota Tomohon, dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-20 Kota Tomohon tahun 2023, dilaksanakan di lapangan Kantor Walikota Tomohon, rabu (25/1).

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, sekaligus membacakan sambutan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

Sekertaris kota Tomohon Edwin Roring dalam sambutannya mengatakan, Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan Organisasi Dharma Wanita Kota Tomohon, serta dapat memotivasi segenap masyarakat Kota Tomohon untuk boleh berpartisipasi dalam memajukan Kota Tomohon.

Apresiasi kepada Dharma Wanita yang memprakarsai serta penuh semangat dan komitmen melaksanakan kegiatan ini yang tentunya sebagai bentuk kebersamaan dalam bersama-sama untuk pembangunan Kota Tomohon disegala bidang.

Kedepannya, lomba ini bukan hanya diperlombakan dalam tingkat SKPD/Dharma Wanita, tetapi dapat terus disosialisasikan dan diperlombakan di tingkat Kelurahan.

Hadir dalam kegiatan, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Thirsa Roring Rawung, para Asisten Sekda Kota Tomohon, para Staf Ahli Walikota, para Kepala Perangkat Daerah bersama para Kabag dan Camat, serta jajaran Staf Perangkat Daerah. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.