Sulut Tuan Rumah Natal Nasional Partai Golkar, JAK : Ini Gebrakan Ibu CEP

oleh -5 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Natal Nasional Partai Golkar.

Terkait hal tersebut, Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan, hal ini tak lepas dari peran Ketua DPD PG Sulut yang juga merupakan Ketua Panitia perayaan Natal Nasional Partai Golkar, Christiany Euginia Paruntu (CEP).

Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga mengatakan, perayaan Natal Nasional Partai Golkar di Sulut yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2023 di MCC, merupakan sebuah gebrakan dari CEP yang dapat membawa multiplayer effect di sektor perekonomian di Sulut, khususnya di Kota Manado.

“Perayaan Natal Nasional Partai Golkar di Sulut juga akan menambah pemasukan bagi Kota Manado seperti penginapan hotel yang meningkat, restaurant serta tempat-tempat wisata kuliner juga akan dipadati oleh pengunjung,” kata JAK

Tentunya hal ini diungkapkan JAK, akan membawa dampak positif bagi masyarakat di Kota Manado.

“Seluruh kader Partai Golkar tingkat provinsi di indonesia akan hadir ke Sulut untuk menghadiri Natal Nasional di Kota Manado dan ini tentunya dapat meningkatkan pemasukan PAD yang positif bagi Kota Manado,” tandas JAK.
(DEASY/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.