Polda Sulut Turunkan Tim  Lakukan Penanganan Banjir di Manado

oleh -69 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Personel Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran melakukan penanganan banjir yang terjadi di wilayah Kota Manado dan sekitarnya, Jumat (27/1/2023) pagi. Banjir yang menggenangi sejumlah rumah warga ini disebabkan oleh tingginya curah hujan yang turun sejak Kamis (26/1) malam.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, penanganan dilakukan dengan menerjunkan personel gabungan dilengkapi peralatan SAR kepolisian, di beberapa lokasi yang terdampak banjir.

“Salah satunya di wilayah Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Personel Direktorat Samapta Polda Sulut sudah diturunkan ke lokasi, dilengkapi dengan perahu karet untuk mengevakuasi warga korban banjir ke tempat yang lebih aman,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Lanjutnya, penanganan banjir akan terus dilakukan termasuk di lokasi-lokasi lain, mengingat hujan masih turun hingga berita ini dipublikasi.

“Tentunya kami juga akan bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama-sama membantu warga masyarakat yang terdampak banjir,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(Deasy/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.