Camat Yogi Winadio Buka Musrembang Kecamatan Tomohon Tengah

oleh -61 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Kepala kecamatan Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio secara resmi membuka pelaksanaan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Tomohon Tengah yang diikuti para Lurah se-kecamatan Tomohon Tengah, perwakilan Bapelitbangda, unsur DPRD kota Tomohon, unsur TNI/Polri, perwakilan LPM dan sebagian OPD, bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Kamasi, pada rabu, (1/2).

Camat Tomohon Tengah mengatakan, adapun pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2024 merupakan agenda rutin perencanaan pembangunan daerah yang mempunyai tujuan perencanaan apa yang perlu untuk kemajuan kecamatan Tomohon tengah pada 2024 nanti.

Camat Tomohon Tengah, Swasti Yogi Winadio, menjelaskan dengan membahas dan menyepakati hasil-hasil musrenbang dari tingkat kelurahan yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan.

“Musrenbang Kecamatan Tengah ada empat bidang yang diprioritaskan yaitu bidang pemerintahan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya, dan bidang infrastuktur diantaranya jalan, drainase, lampu jalan talud” terangnya.

“Memang banyak masukan-masukan delegasi dari kelurahan kepada pimpinan sidang musrenbang kecamatan, Jadi mudah-mudahan apa yang telah diusulkan dari delegasi kelurahan, ke musrembang kecamatan dapat dinaikan ke musrenbang kota nanti,” katanya. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.