Legio Luminis Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Di Kota Manado

oleh -17 Dilihat
oleh
LLI Salurkan bantuan bagi Korban Bencana

 

Manado Tempo – Sebagai bentuk kepedulian atas Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado, Jumat (27/1/2023) lalu Legio Luminis Indonesia (LLI) peduli dan berempati dengan menyalurkan kurang lebih 700 paket sembako.

Penyerahan bantuan disejumlah lokasi bencana ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum), Wenny Lumentut.

Menyusur rumah-rumah ibadah dan posko bencana, Wenny Lumentut dan tim membawa bantuan berupa bahan pokok kepada yang terdampak banjir dan longsor.

Ia mengharapkan, bantuan ini diserahkan untuk keluarga-keluarga yang tidak mampu dan menjadi korban bencana oleh pihak gereja dan posko bencana.
“Kiranya dapat membantu dan meringankan penderitaan oleh para warga korban bencana. Ini adalah wujus turut sepenanggungan agar penderitaan mereka dapat diringankan dan mereka dapat kembali bekerja seperti sedia kala,” ucap WL yang juga adalah Wakil Walikota Tomohon.

Adapun lokasi yang dikunjungi langsung oleh WL adalah Paroki Paniki, Paroki GPI, Paroki Kayuwatu, Paroki Perkamil, Paroki Raja Damai, Paroki Ignatius, Paroki Tuminting, Paroki Santo Yoseph, Paroki Katedral dan Posko Bencana Mahawu-Tiram serta lainnya.
Turut serta pengurus LLI, Fabian Kaloh , Tonny Rawung, Luciana Taroreh dan lainnya. (DEASY/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.