CEP Tetap Jadi Idola Warga Minsel

oleh -545 Dilihat
oleh

MINSEL-17 Februari 2021, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) resmi mengakhiri jabatan sebagai bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di periode kedua.

Setelah dua tahun berlalu, ternyata CEP masih tetap menjadi idola masyarakat di tanah Toar Lumimuut ini. Terbukti, saat menyambangi Desa Poopa Kecamatan Ranoiapo beberapa waktu lalu, CEP kembali dikerubuti masyarakat untuk foto bersama dan berjabatan tangan.

Keberhasilan dalam memimpin Minsel serta kepedulian untuk selalu berbagi berkat, menjadi alasan masyarakat untuk sulit melupakan CEP.

“Selama dua periode menjadi bupati Minsel, CEP banyak membawa perubahan dalam peningkatan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minsel. CEP juga adalah sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosial tinggi dan selalu peduli kepada masyarakat. Sehingga tidak mungkin bagi kami untuk bisa melupakannya,” ujar sejumlah warga.

Sementara itu, ketua DPD l partai Golkar Sulawesi Utara yang akrab disapa Tetty ini, mengaku sangat bangga dan bersyukur mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Poopa dan sekitarnya. “Kehadiran saya di Desa Poopa sebagai wujud rasa rindu untuk bisa bertemu kembali dengan masyarakat di Kabupaten Minsel lebih khusus masyarakat Desa Poopa dan sekitarnya. Dan puji Tuhan, ternyata masyarakat belum melupakan saya dan tetap menyambut kehadiran saya dengan penuh sukacita dan rasa kekeluargaan,” ungkap Tetty.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.