Makalalag: BP2MI Sulut Ucapkan Selamat HPN

oleh -7 Dilihat
oleh

Manado Tempo-Sebagai perwakilan Balai Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Pusat, Balai BP2MI Sulawesi Utara ikut merayakan hari Pers Nasional (HPN) dengan menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh insan pers di Indonesia khususnya Sulut, melalui realise yang diterima redaksi manadotempo.com, Rabu (08/02/2023).

Kepala Balai BP2MI Sulut, Hendra Makalalag menyampaikan, antara BP2MI Sulut dengan rekan pers telah terjalin hubungan kerjasama yang sangat baik.

“Selama dua tahun terakhir ini Balai BP2MI Sulut terus menerus membangun kebersamaan yang erat dengan insan pers baik di provinsi maupun kab/kota se-Sulut,” terang Makalalag.

“Selama 2 tahun ini juga rekan media di Sulut terus membantu memperkenalkan BP2MI serta program-program kami ke masyarakat sehingga nama kami di kenal luas oleh penduduk Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku dan Maluku Utara. Ini tentu saja berkat peran dan jasa media. Untuk itu saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan pers,” tambahnya.

Diakui, peran media angka penempatan di Balai BP2MI ikut terdongkrak naik.

“Karena media gencar memperkenalkan BP2MI dan program-program kerja ke luar negeri kepada masyarakat, angka penempatan kami Alhamdulilah ikut naik sebesar 100% dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Beberapa program G to G baik ke Korea, Jepang maupun Jerman peminatnya juga meningkat 100%. Untuk itu kerjasama kami dengan rekan media akan terus kami lanjutkan untuk mendorong masyarakat Sulut, Gorontalo, Maluku dan Maluku Utara untuk kerja ke luar negeri secara profesional,” urainya.

“Saya ucapkan Selamat hari pers nasional, tetaplah menjadi lembaga independen yang terus mengawal jalannya roda pemerintahan serta mengawal politik dan demokrasi tanpa memihak kepada suatu kelompok atau golongan teruslah menjadi akselerator dalam berbagai dinamika yang berkembang di masyarakat,” tutup Makalalag.(ewin)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.