Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Gelar Forum Perangkat Daerah

oleh -110 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Bertempat di ruang rapat kantor dinas Pemuda Dan Olahraga kota Tomohon dibawah pimpinan kadis Ventje Karundeng mengelar Forum Perangkat Daerah pada Jumat (17/2).

 

Acara tersebut langsung di buka oleh wali kota Tomohon yang di wakili kepada kepala dinas serta tim dari Bapelitbangda kota Tomohon.

Karundeng saat di wawancara mengatakan, dalam forum tersebut membahas rencana kerja awal pada tahun 2024 mendatang dengan mendengarkan apa yang menjadi usulan prioritas dari setiap stakeholder untuk kita jalankan pada tahun akan datang,

” ada beberapa usulan yang baik dari para stakeholder seperti, Pembinaan olahraga Usia Dini, Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga Prestasi, Penyelenggaraan Olahraga Tantangan dalam mendukung Pariwisata, Peningkatan Sarana Prasarana Olahraga, Pendampingan terhadap organisasi kemasyarakatan, Pemilihan Pemuda Pelopor, sehingga apa yang menjadi usulan ini akan menjadi rencana kerja kita nanti” kata nya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain para ketua Cabang Olahraga, unsur Kepemudaan, Pramuka, serta tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.