PDIP Sulut Gelar Khitanan Massal Gratis Bagi 3000 Anak Di Sulawesi Utara

oleh -112 Dilihat
oleh
Foto bersama Pembukaan Khitanan Massal Gratis PDIP Sulut

MINUT, ManadoTEMPO- Dalam rangkaian peringatan HUT PDIP Ke 50 dan Perayaan Isra Mi’Raj 1444 H, maka PDI Perjuangan Sulut melalui organisasi Sayap Baithul Muslimin Indonesia (BAMUSI) menggelar Sunatan Massal yang dilangsungkan mulai, Jumat-Minggu.24-26 Februari 20213.

Ketua Bamusi Sulut

Ketua Bamusi Sulut, Abubakar Idrus, dalam sambutan pengantarnya menyampaikan harapan agar lewat kegiatan Sunatan Massal dapat berdampak pada kualitas keimanan dalam melaksanakan ibadah. Diirinya juga menyampaikab terima kasih kepada DPD PDIP Sulut.
“Terima Kasih Pak Ketua DPD PDIP Sulut Pak Olly Dondokambey yang memfasilitasi dan mendukung kegiatan khitanan massal ini. Semoga kegiatan ini akan bermanfaat baik bagi pemberi maupun penerima manfaat,” ujar Abubakar.

Ketua Panitia Brigjen TNIĀ  Donald Philip Rompas

Brigjen TNI Donald Philip Rompas selaku ketua Panitia dalam laporannya mengungkapkan jika kegiatan ini ditargetkan bisa diikuti oleh 3000 anak dimana masing masing DPC juga melaksanakan kegiatan yang sama.
“Untuk Manado, Minut dan Bitung dipusatkan di kantor PDIP Sulut dengan 150 tenaga medis, dimana setiap DPC 200 peserta

“PDIP terpanggil untuk bekerja bagi masyarakat kecil, karena itu kita turun untuk membantu masyarakat,” ungkap Donald

Olly Dondokambey, SE Ketua DPD PDIP Sulut

Sementara itu Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menyatakan Kegiatan ini adalah bukti kebersamaan PDIP bersama semua elemen masyarakat.
” Ditargetkan setiap hari ada 200 anak yang bisa mengikuti sunatan massal gratis. Harapan PDIP Sulut kita selalu bersama masyarakat bahagia bersama, tertawa bersama dan menangis bersama,”urai Olly.

Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut itu meminta kepada Kepala Daerah agar memberi izin masuk sekolah kepada anak-anak yang telah mengikuti sunatan masal.

“Lima hari masih rasa malas ke sekolah. Nanti ada edaran, bagi anak yang ikut sunatan diizinkan tidak masuk sekolah. Saya sudah himbau itu kepada seluruh kepala daerah di Sulut,”tandas Olly didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw, Sekretaris Frangky Wongkar, Wakil Ketua Roy Roring dan sejumlah pengurus DPD PDIP lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Ketua DPD yang juga Wagub, Steven Kandow, Sekretaris Frangky Wongkar, Bendahara Andre Angouw juga Walikota Manado Fransiskus Andi Silangen Ketua DPRD Sulut, Ketua Ketua DPC Kab/Kota, yang juga Bupati dan Walikota, Anggota Fraksi PDIP Sulut Dra.Vonny Paat, Fabian Kaloh dan sejumlah pengurus lainnya.
(DEASY)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.