DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu Gelar Sunatan Massal

oleh -59 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO, Kotamobagu-Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Khitanan atau sunatan massal dalam rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan ke-50 dan Perayaan Isra Mi’raj 1444 Hijriah, yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Bubak Bungko, Jumat (24/02/23).

Kegiatan dilaksanakan berlaku di setiap DPC PDI Perjuangan se-Sulut berdasarkan jadwal dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang dimulai pada Jumat 24 – Minggu 26 Pebruari 2023.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST, mengungkapkan syukur khitanan massal yang dilaksanakan dapat berlangsung sukses dengan jumlah peserta kurang lebih 500 anak.

“Suksesnya kegiatan sunatan massal tidak lepas dari tuntunan dari allah SWT (TuhanYang Maha Esa) sehingga terlaksana dengan lancar,” ujar Meydi Makalalag yang sempat didampingi oleh Panitia Pelaksana dr Abdul Haris Mongilong.Caleg Dapil Kotamobagu Barat dan Rensa Bambuena SE Caleg Dapil Kotamobagu Utara dari Partai PDI Perjuangan.

“Dengan kegiatan sunatan massal ini menjadi suatu kebersamaan bagi seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” tambah Meidy yang juga adalah Ketua DPRD Kota Kotamobagu.

Hasil pantauan ManadoTEMPO.com, kegiatan ini turut dihadiri seluruh unsur pengurus serta bakal caleg PDI Perjuangan di Kota Kotamobagu, semua bergerak demi terlaksana khitanan massal dengan baik.(ewin)

No More Posts Available.

No more pages to load.